Knowledge resources for business+marketing

Inventure Knowledge adalah platform sumber pengetahuan mengenai bisnis dan pemasaran berupa: artikel, ebook, video, padcast, webinar, maupun workhop.

A Brand New Book

Inventure knowledge telah menerbitkan buku-buku bisnis terupdate terkait perkembangan krisis COVID-19.

Corona Kill Everything

Landmark book, dengan tesis yang provokatif, bahwa pandemi COVID-19 mampu membunuh berbagai banyak produk, kebiasaan dan perilaku konsumen, bisnis dan industri mulai dari konser dan festival, hotel, consumer confidence hingga handshake. “Pembunuhan” ini terjadi karena nilai-nilai, perilaku dan preferensi konsumen telah berubah drastis dan perubahan itu menjadikan produk, layanan, atau industri menjadi tidak relevan lagi dan kemudian ditinggalkan konsumen. Akibat adanya perubahan perilaku dan preferensi konsumen selama masa pandemi COVID-19 kemudian menciptakan kebiasaan dan perilaku baru dan berbeda maka “pembunuhan” ini mampu melahirkan berbagai bisnis dan industri baru. Buku ini memuat 50 produk, layanan, industri, musik, olahraga bahkan kebiasaan yang “dibunuh” pandemi COVID-19 karena tidak relevan lagi di masa pandemi.

  • Judul: Consumer Megashifts 100  Post-Pandemic

  • Kategori: BUSINESS & ECONOMICS

  • Ukuran Buku: 14 x 21 cm
  • Jumlah Halaman: 432 halaman

Highlights of The Book