Covid-19 bagaikan pedang bermata dua. Disatu sisi banyak orang mengutuk krisis COVID-19 sebagai bencana dahsyat yang menghancurkan bisnis dan ekonomi. Namun, disisi lain sebagian kecil entrepreneur justru melihat peluang luar biasa di balik keganasan COVID-19. Momentum ini, nyatanya telah dimanfaatkan oleh sebagian pelaku bisnis sebagai ajang untuk melakukan survival innovation, inovasi untuk bisa survive di saat krisis COVID-19. 

Apa itu survival innovation? dan Bagaimana para entrepreneur melakukan survival innovation selama krisis ini? Strategi dan taktik apa saja yang digunakan para entrepreneur? 

Ebook ini membahas secara gamblang mengenai strategi marketing secara umum dan taktik yang diperlukan marketer/entrepreneur secara khusus. Dibagi kedalam 3 bab besar dan terdapat 50 Survival Innovation Ideas that Matter. Maka ebook ini, sangat cocok bagi para marketer/entrepreneur untuk dijadikan sebagai bahan rujukan dalam berinovasi di masa krisis seperti ini. Ingat, “Don’t Wait and See but Do Act Now!

Comments to: Ebook 50 Survival Tactics During COVID-19 Crisis

Your email address will not be published. Required fields are marked *