Family Megashift: How To Win Them

Pandemi telah mengubah perilaku konsumen, membantuk gaya hidup baru dengan apa yang kami sebut sebagai stay at home lifestyle.

Dampaknya, perilaku belanja dan konsumsi rumah tangga berubah secara drastis. Pemicunya utamanya adalah adanya pergeseran perubahan perilaku rumah tangga. Terdapat dua alasan besar dari adanya perubahan perilaku rumah tangga.

Pertama, konsumen akan lebih concern terhadap kondisi kebersihan dan kesehatan anggota keluarga terutama anak-anak dan orang tua yang berisiko paling tinggi terjangkit virus. Kedua, konsumen khawatir akan kondisi ekonomi rumah tangga yang telah diporak-porandakan oleh wabah COVID-19.

Apa saja perubahannya? Apa saja peluangnya? Bagaimana strategi memenangkannya?

 

Webinar ini cocok untuk para pengusaha bisnis & karyawan khususnya di industri ritel dan FMCG untuk memahami perubahan perilaku konsumen segmen rumah tangga, sehingga perusahaan bisa menciptakan produk dan layanan baru yang bisa memenuhi perubahan pasar yang terjadi di new normal.