McD + BTS
THE POWER OF
FANS MARKETING

Ini lho yg membuat anak saya HISTERIS….

Baru pesen aja sudah HISTERIS 😄😄😄

Begitu petugas antaran McDelivery nyampek di rumah… langsung HISTERIS utk ke-dua kali 😅😅😅.

Dan begitu foto di atas diposting di IG, maka pecah HISTERIS ke-tiga kali 🤣🤣🤣

Itulah cerdasnya McD memahami suasana psikologis “BTS Army” utk meroketkan penjualan n melakukan BRAND BUILDING.

Taktik jitu yg selalu dikeluarkan oleh McD adl “TORMENTING THE CUSTOMER”, yaitu “menyiksa” konsumen dgn cara membatasi availability-nya. Yaitu hanya utk tiga channels: drive-thru, order delivery, dan online delivery.

Tujuannya jelas, utk menciptakan EXCLUSIVITY… akibatnya gampang ditebak semua org PENASARAN n merasa ISTIMEWA.

Tak heran jika begitu dibuka pemesanan jam 11 siang tadi, jagat socmed lgsg gempar oleh aneka ragam postingan foto McD BTS Meal.

Antrean drive-thru McD mengular di berbagai kota, mjd “sasaran empuk” viral socmed.

The most powerful salesman is your CUSTOMERS.

Di era HORIZONTAL marketing, jualan yg paling ampuh adl meminjam TANGAN KONSUMEN.
Yaitu memfasilitasi FANS utk NGOMONG di socmed.

McD cerdas memanfaatkan FANATISME konsumen
Yg menjual McD BTS Meal bukanlah McD.
Bukan pula BTS… tapi para FANS yg histeris n fanatik.

Termasuk anak saya 🤣🤣🤣

Follow @yuswohady @inventureknowledge
www.yuswohady.com

Sumber foto: Farrah Diva (anak saya)

Comments to: McD + BTS THE POWER OF FANS MARKETING

Your email address will not be published. Required fields are marked *