A Brand New Book

Inventure knowledge telah menerbitkan buku-buku bisnis terupdate terkait perkembangan krisis COVID-19.

Building Brand in the New Normal

Buku ini memberikan guideline bagaimana strategi efektif untuk membangun dan memasarkan brand ke konsumen pada masa krisis Covid-19.

Ada 5 prinsip strategi dan 3 taktik komunikasi yang harus diikuti oleh marketer untuk memenangkan hati konsumen. Apa saja strateginya? Dan bagaiman komunikasi yang diperlukan?

Consumer Behavior New Normal

Buku yang membahas dan meneliti tentang perilaku konsumen di tengah krisis Covid-19 seiring dengan masuknya New Normal kedalam kebiasaan sehari-hari. Sehingga akan menciptakan konsumen baru serta landskap bisnis baru.

Terdapat 50 prediksi mengenai perubahan perilaku konsumen di masa new normal, apa saja peluang bisnisnya? Dan bagaimana strateginya? Apa saja strateginya? Dan bagaiman komunikasi yang diperlukan?

Corona Kills Everything

Buku ini membahas mengenai perubahan ekstrim nilai-nilai, perilaku, dan kebiasaan konsumen akibat krisis COVID19 berdampak membunuh banyak produk, bisnis, dan industri dgn cepat dan singkat. Terdapat 80 prediksi produk, bisnis dan industri yang akan dibunuh oleh virus ini.

Apa saja yg dibunuh? Dan Bagaimana? Terdapat 50 prediksi mengenai perubahan perilaku konsumen di masa new normal, apa saja peluang bisnisnya? Dan bagaimana strateginya? Apa saja strateginya? Dan bagaiman komunikasi yang diperlukan?