Overview

Pandemi COVID-19 mendorong masyarakat menjadi lebih sadar (aware) untuk menjaga lingkungan. Terlebih selama pandemi kota-kota di dunia semakin bersih dan ramah lingkungan, dimana tingkat polusi berkurang akibat dari adanya digitalisasi dan terbatasnya mobilitas. Alhasil dari segi konsumsi energi konsumen akan lebih memilih energi yang ramah lingkungan. Perubahan perilaku konsumen ini semata-mata untuk meningkatkan kualitas hidup. Lantas bagaimana perusahaan yang bergerak dibidang ini meresponnya? Dan inovasi apa saja yang dapat dihadirkan?

Kami di  Inventure melakukan analisis tiga faktor kunci yang akan memengaruhi industri Energi di tahun 2021. Tiga faktor itu adalah faktor perubahan lingkungan makro (Changes), pergeseran perilaku konsumen (Customer), dan gerak pelaku industri (Competition). Dinamika ketiga faktor perubahan itu pada gilirannya akan memengaruhi carut-marut bisnis Energi di tahun 2021.

PARTICIPANT

Webinar ini cocok untuk Anda yang berada di berbagai Industri berikut:

BENEFIT

Dengan mengikuti webinar ini Anda akan mendapatkan materi sebagai berikut:

DURATION

SYLLABUS

    1. Mega Changes
    2. Macro Changes
    3. Micro Changes
  1. Consumer Sentiments
  2. 3C Analysis
  3. Research Findings
  4. Trends & Innovations

FEE

Paket A

IDR 25jt
  • 100 Participants

Paket B

IDR 30jt
  • 100-300 Participants
Best Choice

Paket C

IDR 35jt
  • >300 Participants

fOR CUSTOMIzations?