Overview

Pandemi COVID-19 membuat orang back to the bottom of pyramid dimana keamanan dan keselamatan menjadi diatas segala-galanya. Tak hanya itu penggunaan teknologi digital selama pandemi meningkat tajam. Alhasil pandemi memberikan momentum bagi industri healthcare termasuk rumah sakit untuk dapat meningkatkan layanannya. Lantas bagaiama marketer meresponnya?

Kami di  Inventure melakukan analisis tiga faktor kunci yang akan memengaruhi industri healthcare di tahun 2021. Tiga faktor itu adalah faktor perubahan lingkungan makro (Changes), pergeseran perilaku konsumen (Customer), dan gerak pelaku industri (Competition). Dinamika ketiga faktor perubahan itu pada gilirannya akan memengaruhi carut-marut bisnis healthcare di tahun 2021.

PARTICIPANT

Webinar ini cocok untuk Anda yang berada di berbagai Industri berikut:

BENEFIT

Dengan mengikuti webinar ini Anda akan mendapatkan materi sebagai berikut:

DURATION

SYLLABUS

  1. Mega Changes
  2. Macro Changes
  3. Micro Changes
  1. Consumer Sentiments
  2. 3C Analysis
  3. Research Findings
  4. Trends & Innovations

FEE

Paket A

IDR 25jt
  • 100 Participants

Paket B

IDR 30jt
  • 100-300 Participants
Best Choice

Paket C

IDR 35jt
  • >300 Participants

fOR CUSTOMIzations?