Overview

Pandemi telah mengubah lanskap komunikasi pemasaran sehingga paradigma dan strateginya pun harus diredefinisi. Terlebih disaat penggunaan media digital semakin massif dikalangan konsumen. Alhasil pandemi telah mempercepat migrasi konsumen ke ranah digital, sehingga konsumen makin banyak menggunakan channel digital meskipun tidak serta-merta meninggalkan channel fisik.

Oleh karena itu, kami di Inventure mencoba mengkaji dinamika lanskap bisnis Media dengan melihat perubahan-perubahan makro-industri (Changes), peta kompetisi (Competition) dan perubahan perilaku konsumen (Customer) yang memengaruhi bisnis media di era next normal.

Bagaimana peta pergeserannya?  Join the webinar

PARTICIPANT

Webinar ini cocok untuk Anda yang berada di berbagai Industri berikut:

BENEFIT

Dengan mengikuti webinar ini Anda akan mendapatkan materi sebagai berikut:

DURATION

SYLLABUS

  • Mega Changes
  • Macro Changes
  • Micro Changes
  • Consumer Sentiments
  • 3C Analysis
  • Research Findings
  • Trends & Innovations

FEE

Paket A

IDR 25jt
  • 100 Participants

Paket B

IDR 30jt
  • 100-300 Participants
Best Choice

Paket C

IDR 35jt
  • >300 Participants

fOR CUSTOMIzations?