Industri pariwisata adalah industri yang paling terdampak dengan adanya pandemi COVID-19. Tempat-tempat wisata harus ditutup dalam upaya mencegah penyebaran virus. Situasi ini sangat berkebalikan dengan situasi di akhir tahun 2019. Industri pariwisata sangat berjaya di era leisure economy bahkan bisnis yang sukses adalah bisnis yang memberikan leisure experience. Jelasnya selama pandemi sektor pariwisata justru yang paling terpuruk. Namun, di balik krisis yang harus dihadapi. Pandemi memberikan ruang untuk bangkitnya ekonomi lokal. Pandemi COVID-19 menjadi antitesis globalisasi sehingga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi ekonomi dalam negeri untuk menguasai pasar. Termasuk dalam sektor pariwisata lokal. Lalu bagaimana wajah baru pariwisata di era next ormal dan apa saja panduan bagi para pemain di industri ini bisa siap menghadapi era baru?
Kami di Inventure melakukan analisis tiga faktor kunci yang akan memengaruhi industri OTA di tahun 2021. Tiga faktor itu adalah faktor perubahan lingkungan makro (Changes), pergeseran perilaku konsumen (Customer), dan gerak pelaku industri (Competition). Dinamika ketiga faktor perubahan itu pada gilirannya akan memengaruhi carut-marut bisnis OTA di tahun 2021.
Webinar ini cocok untuk Anda yang berada di berbagai Industri berikut:
Dengan mengikuti webinar ini Anda akan mendapatkan materi sebagai berikut: