Overview

Pandemi COVID-19 mendorong konsumen beradaptasi dengan digital. Karena berbagai aktivitas konsumen sebagian besar dilakukan di rumah termasuk dalam hal berbelanja kebutuhan pokok maupun lainnya. Tak hanya itu selama pandemi berbelanja online tidak hanya dilakukan secara sesekali saya (occasional) namun secara reguler (habitual). Maka layanan delivery dan logistik selama pandemi mengalami peningkatan yang signifikan akibat dari perubahan perilaku konsumen yaitu dimana semua proses bisnis dan pertukaran barang hanya dapat dilakukan melalui delivery. Lantas, bagaimana perusahaan delivery dan logistik dapat menggunakan momentum ini untuk memaksimalkan layanannya?

Kami di  Inventure melakukan analisis tiga faktor kunci yang akan memengaruhi industri Parcel (logistik dan delivery) di tahun 2021. Tiga faktor itu adalah faktor perubahan lingkungan makro (Changes), pergeseran perilaku konsumen (Customer), dan gerak pelaku industri (Competition). Dinamika ketiga faktor perubahan itu pada gilirannya akan memengaruhi carut-marut bisnis Parcel (logistik dan delivery) di tahun 2021.

PARTICIPANT

Webinar ini cocok untuk Anda yang berada di berbagai Industri berikut:

BENEFIT

Dengan mengikuti webinar ini Anda akan mendapatkan materi sebagai berikut:

DURATION

SYLLABUS

    1. Mega Changes
    2. Macro Changes
    3. Micro Changes
  1. Consumer Sentiments
  2. 3C Analysis
  3. Research Findings
  4. Trends & Innovations

FEE

Paket A

IDR 25jt
  • 100 Participants

Paket B

IDR 30jt
  • 100-300 Participants
Best Choice

Paket C

IDR 35jt
  • >300 Participants

fOR CUSTOMIzations?