Pandemi COVID-19 mendorong akselerasi digital, memperepat migrasi konsumen dari offline (dimensi fisik yaitu space) ke online (dimensi digital yaitu screen). Dampaknya layanan internet dan digital menjadi kebutuhan pokok konsumen. Terlebih ketika gaya hidup stay @ home semakin kian populer selama pandemi. Oleh karenanya, semakin berkembangnya digital dan munculnya pemain-pemain yang memberikan layanan digital, perusahaan telekomunikasi harus mampu bertransformasi menjadi digital-company. Lantas bagaimana kesiapan infrastruktur yang perlu dipersiapkan untuk menyambut era baru pasca pandemi dimana Di-Co akan semakin mature dan memegang peranan penting bagi konsumen?
Kami di Inventure melakukan analisis tiga faktor kunci yang akan memengaruhi industri Telekomunikasi di tahun 2021. Tiga faktor itu adalah faktor perubahan lingkungan makro (Changes), pergeseran perilaku konsumen (Customer), dan gerak pelaku industri (Competition). Dinamika ketiga faktor perubahan itu pada gilirannya akan memengaruhi carut-marut bisnis Telekomunikasi di tahun 2021.
Webinar ini cocok untuk Anda yang berada di berbagai Industri berikut:
Dengan mengikuti webinar ini Anda akan mendapatkan materi sebagai berikut: