Overview

Pandemi COVID-19 berdampak pada potensi pertumbuhan tingkat penggunaan transportasi pribadi seperti sepeda motor dan mobil. Alasannya sederhana transportasi pribadi cenderung lebih aman dari potensi penularan virus. Sedangkan transportasi publik dimana satu moda transportasi digunakan oleh banyak orang dan berpotensi menciptakan kerumunan yang memungkinkan terjadinya penyebaran virus. Akan tetapi disatu sisi pandemi membuat pendapatan pribadi/keluarga berkurang sehingga cenderung membatasi konsumsi atas pengeluaran yang bersifat mahal seperti mobil. Lantas bagaimana industri transportasi merespon hal ini? Dan bagaimana menciptakan growth momentum pasca pandemi?

Kami di  Inventure melakukan analisis tiga faktor kunci yang akan memengaruhi industri Transportasi di tahun 2021. Tiga faktor itu adalah faktor perubahan lingkungan makro (Changes), pergeseran perilaku konsumen (Customer), dan gerak pelaku industri (Competition). Dinamika ketiga faktor perubahan itu pada gilirannya akan memengaruhi carut-marut bisnis Transportasi di tahun 2021.

PARTICIPANT

Webinar ini cocok untuk Anda yang berada di berbagai Industri berikut:

BENEFIT

Dengan mengikuti webinar ini Anda akan mendapatkan materi sebagai berikut:

DURATION

SYLLABUS

    1. Mega Changes
    2. Macro Changes
    3. Micro Changes
  1. Consumer Sentiments
  2. 3C Analysis
  3. Research Findings
  4. Trends & Innovations

FEE

Paket A

IDR 25jt
  • 100 Participants

Paket B

IDR 30jt
  • 100-300 Participants
Best Choice

Paket C

IDR 35jt
  • >300 Participants

fOR CUSTOMIzations?