Overview

UKM adalah sektor yang paling rentan terdampak langsung dari krisis ekonomi COVID-19. Namun, di sisi lain UKM memiliki kekuatan yang tidak dimiliki oleh industri-industri yang besar yaitu fleksibilitas. Di lain sisi Kunci untuk bisa survive di era krisis pandemi ini hanya satu, inovasi. Tidak hanya inovasi produk dan layanan tetapi juga inovasi channel.  Pandemi COVID-19 sangat mendorong akselerasi digital. Artinya bermain di channel digital menjadi nilai yang tidak bisa ditawar lagi oleh UKM.  Menjadi lebih agile dan digital adalah dua key success bagi bisnis UKM untuk bisa segera win-back dari krisis COVID-19.

Kami di  Inventure melakukan analisis tiga faktor kunci yang akan memengaruhi bisnis UKM di tahun 2021. Tiga faktor itu adalah faktor perubahan lingkungan makro (Changes), pergeseran perilaku konsumen (Customer), dan gerak pelaku industri (Competition). Dinamika ketiga faktor perubahan itu pada gilirannya akan memengaruhi carut-marut bisnis UKM di tahun 2021.

PARTICIPANT

Webinar ini cocok untuk Anda yang berada di berbagai Industri berikut:

BENEFIT

Dengan mengikuti webinar ini Anda akan mendapatkan materi sebagai berikut:

DURATION

SYLLABUS

    1. Mega Changes
    2. Macro Changes
    3. Micro Changes
  1. Consumer Sentiments
  2. 3C Analysis
  3. Research Findings
  4. Trends & Innovations

FEE

Paket A

IDR 25jt
  • 100 Participants

Paket B

IDR 30jt
  • 100-300 Participants
Best Choice

Paket C

IDR 35jt
  • >300 Participants

fOR CUSTOMIzations?