Overview

Pandemi telah mengubah perilaku konsumen, membentuk gaya hidup baru dengan apa yang kami sebut sebagai stay at home lifestyle.

 

Dampaknya, perilaku belanja dan konsumsi rumah tangga berubah secara drastis. Pemicunya utamanya adalah adanya pergeseran perubahan perilaku rumah tangga. Terdapat dua alasan besar dari adanya perubahan perilaku rumah tangga.

 

Pertama, konsumen akan lebih concern terhadap kondisi kebersihan dan kesehatan anggota keluarga terutama anak-anak dan orang tua yang berisiko paling tinggi terjangkit virus. Kedua, konsumen khawatir akan kondisi ekonomi rumah tangga yang telah diporak-porandakan oleh wabah COVID-19.

 

Apa saja perubahannya? Apa saja peluangnya? Bagaimana strategi memenangkannya?

PARTICIPANT

Webinar ini cocok untuk Anda yang berada di berbagai Industri berikut:

BENEFIT

Dengan mengikuti webinar ini Anda akan mendapatkan materi sebagai berikut:

DURATION

SYLLABUS

– Fear Factor In Family

– Economic Uncertainty: Family Uncertainty

– Family Are Going Pessimistic

– Longer Family Cocooning

– Less Spending More Saving

– Boring @ Home It’s Time For Adjacent Needs

– Shiftings In Family’s Priority

– Deeper Family Bond

– The Rise Of Children’s Screen Time

– Threat Of The Lost Generation

– Online Is The New Normal Shopping

– Family Is Getting Health Conscious

– Self-Care @ Home

– The Comeback Of Home Cooking

– Permanently Remote Working

– Work Life Play Balance Revival

– More Multitasking More Productive More Stessful

– Keep Mentally Healthy

– Healthy Car Gets Momentum

– Brand As A Cure.

– Help, Don’t Simply Sell.

– Responsible Marketing

– Connect Mom Each Other To Solve Their Problems Together

– Build Trust During Pandemic, And You Will Win Their Loyalty When The Normalcy Return

FEE

Paket A

IDR 25jt
  • 100 Participants

Paket B

IDR 30jt
  • 100-300 Participants
Best Choice

Paket C

IDR 35jt
  • >300 Participants

fOR CUSTOMIzations?