Overview

Pandemi telah mengubah lanskap komunikasi pemasaran sehingga paradigma dan strateginya pun harus diredefinisi.

 

Ada tiga pergeseran besar yang mempengaruhi lanskap komunikasi pemasaran. Pertama di tingkat makro, adalah pergeseran dari “high-touch economy” menjadi “low-touch economy” dimana interaksi yang human-intensive semakin bergeser ke digital-intensive

 

Kedua di tingkat konsumen, adalah munculnya tren ke arah “go virtual” dimana berbelanja, bekerja, belajar, hingga menikmati hiburan kini semakin dilakukan secara virtual.

 

Ketiga ditingkat masyarakat, adalah terbentuknya apa yang saya sebut empathic society dimana dengan adanya krisis pandemi masyarakat kian peduli dan berempati dengan sesama.

 

Dengan berbagai pergeseran besar tersebut maka paradigma dan strategi komunikasi pemasaran pun harus digeser. Berikut ini adalah 6 pergeseran paradigma yang harus dilakukan oleh merketer di kenormalan baru. 

 

Apa saja pergeseran paradigma yang harus dilakukan oleh marketer di kenormalan baru?

PARTICIPANT

Webinar ini cocok untuk Anda yang berada di berbagai Industri berikut:

BENEFIT

Dengan mengikuti webinar ini Anda akan mendapatkan materi sebagai berikut:

DURATION

SYLLABUS

– TV Viewership Is Back In The Game

– Millenials Are Back To TV

– Radio As The Trustworthy Source

– Watching TV Is Now Becoming A Sacred “Family Ritual”

– Content Preference Is Shifting

– From Online Ads To TV Ads

– The Future of TV Ads: Fast, Cheap, & Minimalist

– From Space To Screen: What Will OOH Look Like After COVID-19?

– WOM Matters In The Low-Trust Society

– “New Hijacking” Is The New Era of Instant Media

– Clickbait: The Dark Side Of “Journalism”

– WA Group: Epicentrum Of Hoax

– “Organic Search” Validation Becoming User Necessity

– Digital Pandemic Feature Everyone Is An Advocator

– The Boom of IG Live

– Live Now Buy Now

– Zoom-inar: The New Below The Line

– Newsletter 101 Not For Promotion

– Podcast Is The New “Theater Of Mind”

– From “Youtube > TV” To “Youtube = TV”

– Marcomm Paradigm

– Omni-Safari Marcomm Model

– Omni-Safari Journey-Story-Activity

– The Journey Map

– The Story

– The Activity

FEE

Paket A

IDR 25jt
  • 100 Participants

Paket B

IDR 30jt
  • 100-300 Participants
Best Choice

Paket C

IDR 35jt
  • >300 Participants

fOR CUSTOMIzations?