Overview

Retail menjadi salah satu sektor yang terdampak dari krisis COVID-19. Pandemi telah mendisrupsi lanskap ritel. Aktivitas ekonomi dipaksa untuk beralih ke mode digital.

 

Akibatnya belanja online mengalami widening + deepining. Menariknya peritel konvensional (offline) pun ikutan berbondong-bondong membangun online presence. Sementara pemain e-commerce justru going offline membangun omni presence.

 

Singkatnya, perusahaan berlomba untuk GOING OMNI memadukan toko fisik dan online. Alhasih channel berubah, GO-TO-MARKET (GTM) strategy pun harus diredifinisi.

PARTICIPANT

Webinar ini cocok untuk Anda yang berada di berbagai Industri berikut:

BENEFIT

Dengan mengikuti webinar ini Anda akan mendapatkan materi sebagai berikut:

DURATION

SYLLABUS

– The Fall & The Rise

– GDP Growth Q-2: Indonesia

– Middle-Class And Bottom Of The Pyramid Are The Most Vulnerable Segments

– Economic Uncertainty: Family Uncertainty

– Less Spending More Saving

– Shiftings In Family’s Priority

– The Model: Banking Consumer Megashifts

– Stay @ Home Lifestyle Trends

– Bottom Of The Pyramid Trends

– Go Virtual Trends

– Empathic Society Trends

– Consumer Banking Biz Model

– Marcomm Paradigm

– Omni-Safari Marcomm Model

– The Journey: Consumer Banking

– The Story

– The Activity

FEE

Paket A

IDR 25jt
  • 100 Participants

Paket B

IDR 30jt
  • 100-300 Participants
Best Choice

Paket C

IDR 35jt
  • >300 Participants

fOR CUSTOMIzations?