Retail menjadi salah satu sektor yang terdampak dari krisis COVID-19. Pandemi telah mendisrupsi lanskap ritel. Aktivitas ekonomi dipaksa untuk beralih ke mode digital.
Akibatnya belanja online mengalami widening + deepining. Menariknya peritel konvensional (offline) pun ikutan berbondong-bondong membangun online presence. Sementara pemain e-commerce justru going offline membangun omni presence.
Singkatnya, perusahaan berlomba untuk GOING OMNI memadukan toko fisik dan online. Alhasih channel berubah, GO-TO-MARKET (GTM) strategy pun harus diredifinisi.
Webinar ini cocok untuk Anda yang berada di berbagai Industri berikut:
Dengan mengikuti webinar ini Anda akan mendapatkan materi sebagai berikut:
– The Fall & The Rise
– GDP Growth Q-2: Indonesia
– Middle-Class And Bottom Of The Pyramid Are The Most Vulnerable Segments
– Economic Uncertainty: Family Uncertainty
– Less Spending More Saving
– Shiftings In Family’s Priority
– The Model: Banking Consumer Megashifts
– Stay @ Home Lifestyle Trends
– Bottom Of The Pyramid Trends
– Go Virtual Trends
– Empathic Society Trends
– Consumer Banking Biz Model
– Marcomm Paradigm
– Omni-Safari Marcomm Model
– The Journey: Consumer Banking
– The Story
– The Activity