Overview

Di tengah pandemi covid-19 perusahaan harus tetap bisa berjualan & membangun relasi dengan konsumen nya. Salah satu strategi/channel yang bisa dimanfaatkan perusahaan di kala physical distancing & stay@home ialah digital marketing.

 

Bagaimana perusahaan bisa tetap get, keep & grow di masa pandemi covid-19 ini ialah dengan memanfaatkan digital selling & growth hacking yang kami rumuskan ke dalam satu model komprehensif di bawah ini:

Model pertama ialah B2C Digital Selling dimana model ini merupakan strategi komprehensif dalam menjalankan digital marketing untuk consumer market.

 

Lingkaran bagian dalam pertama ialah paid-media dimana perusahaan memanfaatkan digital asset yang bersifat berbayar seperti: Google Advertising & SEM, Facebook & Instagram Ads, Banner Ads, dan juga bagaimana meng-operate tools dan menganalisa hasil data dari setiap platform yang digunakan.


Lingkaran bagian dalam kedua ialah owned-media dimana perusahaan memanfaatkan digital asset yang dimiliki perusahaan seperti: Website & Landing page, Social Media Marketing, Email Marketing, Content & Community Management, dan juga bagaimana menganalisa setiap KPI tools tersebut sehingga mendapatkan hasil yang signifikan.


Lingkaran bagian dalam ketiga ialah shared-media dimana perusahaan memanfaatkan digital asset yang berbentuk media/pers seperti: Blog & forum Content Marketing, Media & news partnership untuk menciptakan branding & communication kepada konsumen di pasar.


Lingkaran bagian dalam keempat ialah earned-media dimana perusahaan memanfaatkan digital asset yang bisa mereka gunakan untuk menggarap pasar yang spesifik platform seperti: Social Media Marketing, Search Engine Optimization (SEO) & Email Campaign untuk memperluas pasar dengan  meningkatkan existence di semua online platform yang tersedia.


Lingkaran bagian luar merupakan digital selling journey dimana dalam strategi digital marketing konsumen di bagi kedalam 5 tahap yaitu: attract, convert, engage, sell & connect.

 

Digital selling journey bertujuan untuk memahami pola perilaku konsumen di pasar B2C dalam mengkonsumsi sebuah barang/jasa. Sehingga marketer memahami strategi & tools apa saja yang bisa di gunakan di setiap journey nya.

PARTICIPANT

Webinar ini cocok untuk Anda yang berada di berbagai Industri berikut:

BENEFIT

Dengan mengikuti webinar ini Anda akan mendapatkan materi sebagai berikut:

DURATION

SYLLABUS

– Facebook & Instagram Ads

– Facebook Insight

– A/B Testing Facebook

– Search Engine Marketing (SEM)

– Define Marketing Goals

– Choose The Right Campaign Type

– Google Ads Dashboard

– Google Adwords Example

– Google Keyword Planner

– Google Trend

– Google Analytics

– Writing Effective Ads

– Writing Effective Ads

– Channel Breakdown

– Planning A Campaign

– Social Media Planning

– Social Media Analytics

– Social Media Tools

– Key Learnings

– How To Start Your Social Media

– Your Company Social Objects

– Facebook Edgerank Algorithm

– Pillar Of Influence

– Metrics Of Measurement

– Types Of Content

– At Its Core Sponsored Content Should

– Search Engine Optimization (SEO)

– 6 Steps SEO

– Keyword Research

– Content Development

– Setup On Page SEO

– Content Promotion & Link Building

– Email Marketing Goals

– Mailchimp

– Newsletter & Email Campaign

FEE

Paket A

IDR 25jt
  • 100 Participants

Paket B

IDR 30jt
  • 100-300 Participants
Best Choice

Paket C

IDR 35jt
  • >300 Participants

fOR CUSTOMIzations?