Overview

Di masa new normal pelaku usaha perlu memahami VALUE PROPOSITION yang tepat dan relavan dengan perubahan perilaku konsumen. Terdapat dua kategori yang wajib diperhatikan oleh pelaku usaha dalam memahami value propositionnya. Pertama, Fuctional yakni merumuskan functional benefit dari offering Anda. Kedua, emotional yakni merumuskan emotional benefit dari offering Anda.

 

Setelah memahami dan merumuskan value propositin yang tepat, selanjutnya adalah membangun BM Inovation  yang tepat dengan lanskap bisnis Anda.

 

Dengan memahami semua perubahan yang terjadi akibat krisis COVID-19 maka kunci untuk memenangkan persaingan di era new normal adalah menjadi AGILE.

 

AGILITY is the most valuable asset in the era of pandemic

PARTICIPANT

Webinar ini cocok untuk Anda yang berada di berbagai Industri berikut:

BENEFIT

Dengan mengikuti webinar ini Anda akan mendapatkan materi sebagai berikut:

DURATION

SYLLABUS

– The Model Survival Innovation

– On-Demand Cleaning Service

– Home Leisure Wear

– Staycation Is The New Vacation

– Beauty On-Demand

– Delivery Hub Channel

– Taxi Deliver Grocery

– Virtual Tourism

– Banking From Home Is The New Banking

– Cloud Kitchen

– From Fastfood To Minimarket

– Value Innovation

– Value Mapping

– Consumer Megashift

– Industry Megashift

– Value Mapping: Conventional Resto

– Value Mapping: Fashion Retailer

– Value Strategy

– Redspace Strategy

– Greyspace Strategy

– Whitespace Strategy

– Business Model Innovation

– Customer: Constantly-Fear Consumers

– Consumer Fear During COVID-19 Crisis

– Customer Relationship: Caring & Empathy

– Value Proposition: Contactless, Self-Service

– Channel: Going Omni

– Key Activities: Process Automation

– Revenue Stream: Subscription Model

– Cost Structure: Asset-Light Model

FEE

Paket A

IDR 25jt
  • 100 Participants

Paket B

IDR 30jt
  • 100-300 Participants
Best Choice

Paket C

IDR 35jt
  • >300 Participants

fOR CUSTOMIzations?