The Rise Of Stay @ Home

Wabah COVID-19 menyebabkan ekonomi/bisnis mengalami kelumpuhan total. Dampaknya tak hanya sekedar “disruptif” tapi juga “interuptif” dimana pergerakan ekonomi bisa sampai terhenti dan setelah wabah lewat para pelaku bisnis memulai dari nol.

 

Singkatnya, krisis Covid-19 merupakan krisis yang berbeda dari krisis-krisis ekonomi sebelumnya, dimana daya gerak orang dibatasi –flow of people are getting stuck-. Proses keterpurukan menuju resesi berjalan secara simultan. Oleh karenanya Covid-19 menyebabkan ekonomi seperti di “Ctrl-Alt-Del”.

 

Namun, di tengah kesulitan dan keterpurukan ekonomi ini terdapat bisnis yang justru tumbuh secara eksponensial yaitu bisnis “STAY @ HOME ECONOMY”. Apa itu Stay @ Home Economy? Apa saja peluangnya? Apa saja prospeknya?”

 

Webinar ini cocok untuk para pengusaha bisnis & karyawan di berbagai industri untuk memahami tren perubahan pasar di masing-masing sektor saat pandemi COVID-19, sehingga bisa merespon perubahan dengan srategi yang efektif & menciptakan nilai tambah bagi konsumen.