INSURANCE INDUSTRY OUTLOOK 2021
Pandemi COVID-19 membuat orang back to the bottom of pyramid dimana keamanan dan keselamatan menjadi diatas segala-galanya. Meskipun daya beli menurun tetapi kesadaran untuk membeli
NEW NORMAL sudah di depan mata. Kita sudah “keluar dari gua” dan menjalani hidup yang berbeda sama sekali dengan yang kita jalani sebelum pandemi mewabah.
Berikut ini adalah 100 prediksi kami tentang situasi di kenormalan baru dimana akan muncul perilaku baru, kebiasaan baru, gaya hidup baru, budaya baru atau pola pikir baru. Welcome to whole new life: Life after COVID-19.
Untuk kali ini kami membahas secara khusus prediksi mengenai Digital Life & Privacy
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent eu orci faucibus orci malesuada semper eget non tellus. Cras sed dignissim purus. Mauris varius neque leo, eu pellentesque justo venenatis et. Sed ultricies risus non turpis tempus, nec nulla suscipit. In comdo urna eu turpis accumsan, et viverra mauris fringillaCras interdum
Video 48 Min + 2 Min read to complete
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent eu orci faucibus orci malesuada semper eget non tellus. Cras sed dignissim purus. Mauris varius neque leo, eu pellentesque justo venenatis et. Sed ultricies risus non turpis tempus, nec nulla suscipit. In comdo urna eu turpis accumsan, et viverra mauris fringillaCras interdum
Video 48 Min + 2 Min read to complete
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent eu orci faucibus orci malesuada semper eget non tellus. Cras sed dignissim purus. Mauris varius neque leo, eu pellentesque justo venenatis et. Sed ultricies risus non turpis tempus, nec nulla suscipit. In comdo urna eu turpis accumsan, et viverra mauris fringillaCras interdum
Video 48 Min + 2 Min read to complete
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent eu orci faucibus orci malesuada semper eget non tellus. Cras sed dignissim purus. Mauris varius neque leo, eu pellentesque justo venenatis et. Sed ultricies risus non turpis tempus, nec nulla suscipit. In comdo urna eu turpis accumsan, et viverra mauris fringillaCras interdum
Video 48 Min + 2 Min read to complete
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent eu orci faucibus orci malesuada semper eget non tellus. Cras sed dignissim purus. Mauris varius neque leo, eu pellentesque justo venenatis et. Sed ultricies risus non turpis tempus, nec nulla suscipit. In comdo urna eu turpis accumsan, et viverra mauris fringillaCras interdum
Video 48 Min + 2 Min read to complete
Pandemi COVID-19 membuat orang back to the bottom of pyramid dimana keamanan dan keselamatan menjadi diatas segala-galanya. Meskipun daya beli menurun tetapi kesadaran untuk membeli
Yuswohady Di tahun 2021 kita akan menghadapi perubahan besar di bidang teknologi, politik, ekonomi, sosial-budaya akibat pandemi COVID-19 yang pada gilirannya akan memengaruhi operasi bisnis
Irfan Setiaputra, CEO Garuda Indonesia Airlines Industri penerbangan adalah salah satu industri yang terdampak di tengah gelombang krisis COVID-19. Pertama karena pintu-pintu arus perjalanan antarnegara
Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor COVID-19 rupanya mengubah pola mobilitas dan pilihan moda transportasi masyarakat. Euforia angkutan massal modern rupanya mengalami titik balik
Iswandi Said, President Director PT HIN Industri pariwisata termasuk yang paling terdampak karena pandemi ini. Tidak terkecuali untuk sektor perhotelan. Pandemi yang kemudian membuat masyarakat
Stanley Atmadja, President Director Mandiri Utama Finance Pandemi COVID-19 yang tak kunjung menemui titik terang berakibat pada turunnya daya beli konsumen, belanjaan non-essential goods, durable goods dan liburan
Mohamad Feriadi, President Director JNE Layanan delivery dan logistik sangat meningkat pesat di kala COVID-19 menghantam dunia, karena semua proses bisnis dan pertukaran barang hanya bisa dilakukan
Semenjak wabah COVID-19 merebak di seluruh dunia, aktifitas perbankan menghadapi realitas baru, dimana aktifitas perbankan nasabah dilakukan secara digital. Dampaknya, user experience nasabah akan didominasi oleh screen experience.
Karin Zulkarnaen, CMO Allianz Life Indonesia Krisis COVID-19 membuat masyarakat lebih aware menjaga kesehatan tubuh. Inilah kemudian yang menjadi kesempatan bagi industri asuransi untuk mengedukasi masyarakat akan