Winning in The New Normal

Di masa new normal pelaku usaha perlu memahami VALUE PROPOSITION yang tepat dan relavan dengan perubahan perilaku konsumen. Terdapat dua kategori yang wajib diperhatikan oleh pelaku usaha dalam memahami value propositionnya. Pertama, FUNCTIONAL yakni merumuskan functional benefit dari offering Anda. Kedua, EMOTIONAL, yakni merumuskan emotional benefit dari offering Anda.

Setelah memahami dan merumuskan value propositin yang tepat, selanjutnya adalah membangun BM INNOVATION  yang tepat dengan lanskap bisnis Anda.

Dengan memahami semua perubahan yang terjadi akibat krisis COVID-19 maka kunci untuk memenangkan persaingan di era new normal adalah menjadi AGILE.

“AGILITY is the most valuable asset in the era of pandemic”

 

Webinar ini cocok untuk para pengusaha bisnis & karyawan di berbagai industri dalam memahami konsep corporate strategic yang diciptakan untuk beradaptasi dengan new normal, sehingga perusahaan bisa mengimplementasikan strategi dengan efisien yang sesuai dengan perubahan konsumen & pasar.